DnB Nonton TV Di Rumah Nenek

7 komentar
Lagi-lagi edisi foto anak-anak. Saya sedang asyik melihat foto-foto lucu anak-anak yang tak pernah dishare sama sekali. Meski sederhana, sayang banget jika foto itu tetap tersimpa. Akhirnya saya memutuskan menshare-nya di blog ini. Yah, ini Blognya DnB Susindra. Oh iya, mungkin ada yang belum mengetahui siapa DnB. DnB itu singkatan 2 nama anak laki-laki saya: Destin dan Binbin.

Foto kali ini adalah foto ketika mereka dolan ke rumah nenek mereka. Rumah yang saya tempati sekarang ini. Dulu kami mempunyai rumah di desa Kecapi Jepara. masih mengontrak sih, tapi sudah mandiri. Sekarang saja kami kembali ke rumah ibu dengan niat mengurus ibu. Andai ibu saya mau ikut saya tinggal di Kecapi.... 

Nonton TV sambil menghisap jari.... hmm... nikmat ya
Si dede masih asyik nonton si bolang dan si kakak sadar kamera.

Talk to my long foot


Hai... namaku dede Binbin
Gitu deh, edisi foto dibuang sayang. Tunggu foto anak-anak selanjutnya ya. :)

~*---*~
Itulah kisah foto yang ingin saya bagi hari ini. Terima kasih ya sudah mampir di sini. Pengen tahu tulisan saya yang lebih serius? Ada di Blogsusindra, Catatan Wanita, dan Jelajah Jepara.

Related Posts

7 komentar

  1. Seneng ya mbak ngelihatin photo mereka, pasti senyum senyum sendiri.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya... sesorean saya mengedit banyak sekali fotonya anak2. harus bisa diposting 2 hari sekali.

      Hapus
  2. hi hi lucu2 bener deh Destin dan Binbin...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak. :)
      Ingat mereka nyanyi2 di depan TV. xixii

      Hapus
  3. akhirnya Dede Binbin sadar kamera juga :D

    BalasHapus
  4. yang sadar kamera langsung aksi ya untuk difoto

    BalasHapus

Posting Komentar