Sadar Kamera

Ekspresi bayi yang sadar kamera pertama kali tak selalu menggemaskan. Kadang sangat-sangat lucu dan membuat tertawa ngakak. Seperti saya yang setiap kali melihat foto ini, saya sulit menahan tawa. Ini dia foto selfie sang papa bersama bayinya.

Bayi Binbin tertarik sekali dengan lampu kelap-kelip kamera digital dan berkonsentrasi ke sana. Ia masih berusia 3 bulan.


~~~**~**~**~**~**~**~**~~~

Itulah kisah foto yang ingin saya bagi hari ini. Terima kasih ya sudah mampir di sini. Pengen tahu tulisan saya yang lebih serius? Ada di BlogsusindraCatatan Wanita, dan Jelajah Jepara.

11 comments:

  1. hi hi Luci sekali, Binbin sadar kamera....

    ReplyDelete
  2. barangkali punya bakat menjadi model hehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga, mas. anaknya aktif sekali dan senang di foto.

      Delete
  3. Maaf OOT

    Blogwallking jangan lupa kunjugin juga yaah ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mas Arif ini, posting sesimpel ini aja masih OOT. :v

      Delete
  4. hehe...saya juga tertawa liat fotony. Lucu sekali binbin, kayak heran banget lihat kamera

    ReplyDelete
    Replies
    1. Keingintahuannya itu loh yang nggak nguatin. lucunya...
      sampai sekarang, waaahhh.....

      Delete
  5. Ih pipinya gembil, pengen nyubiti deh :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, mak. Pipinya ituloh yg ga nguatin. makanya sering dipanggil bindut. xixi

      Delete
  6. nanti ada saatnya anak malu kalau difoto :D

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More