Hello... How Are You?

6 komentar
Hello... how are you?
Saya baik-baik saja sekarang. Syukurlah langit mendung itu sudah berganti menjadi langit cerah. Kemarahan dan kekecewaan beberapa hari ini sudah banyak menghilang. It's monday. It's money day! So we have to grab it with all faith.
Setelah dengan banyak perjuangan yang lebih dari biasa, akhirnya Senin ini saya berhasil menyelesaikan beberapa pesanan. Ini pesanan yang agak berat bagi saya. Saya menyelesaikannya di antara kewaspadaan tiap kali hujan, karena genangan air di jalan sering masuk rumah. Hujan, kotor, menguras air, merelokasi alat kreasi flanel setiap malam.... bukan hal mudah untuk hati saya yang tengah retak. Di antara sebuah kemarahan pada dunia kecil saya yang selalu berusaha saya tekan. Ternyata pressure -nya sudah over limit dan butuh penyaluran. :0
Baiklah... semua perasaan itu sudah bayak hilang. It's monday! Ada 3 paket yang harus saya kirimkan dan ada 2 pesanan yang harus saya kejar deadline-nya. So.... saya mulai bekerja saja ya. Sementara saya bekerja, ayuk lah, lihat foto menggemaskan dek Binbin pada November 2011 lalu. Temanya tentang, "Papa... halo...." Cocok juga untuk Hello.... how are you hari ini.
Bergaya ala orang tua dengan telpon dari mouse

Itulah kisah foto yang ingin saya bagi hari ini. Terima kasih ya sudah mampir di sini. Pengen tahu tulisan saya yang lebih serius? Ada di Blogsusindra, Catatan Wanita, dan Jelajah Jepara.

Related Posts

6 komentar

Posting Komentar