WISATA HALAL KE EROPA

Wisata muslim tak selalu harus mengunjungi Negara muslim. Negara China dan Eropa adalah destinasi wisata muslim dunia yang paling diminati. Tour Travel Muslim in di kalangan wisatawan Indonesia karena memperhatikan kehalalan penginapan, makanan, ketepatan waktu beribadah, dan lokasi yang diminati. Tour & travel akan memperhatikan semua kebutuhan wisatawan muslim. Termasuk memberitahu arah kiblat sehingga wisatawan mendapat banyak keuntungan religi selama berwisata. Ada banyak travel yang menawarkan paket wisata muslim. Tetapi tak semua travel yang menyediakan paket Tour Travel Wisata Muslim ini adalah orang muslim. Salah satu penyelenggara paket Tour Travel Wisata Muslim yang kompeten dan sangat memperhatikan kepuasan pelanggan adalah Cheria Travel yang milik Pak Cheriatna dan Bu Farida. Travel yang mengawali travel umroh dan haji plus bersama almarhum ustad Utje ini sudah dikenal reputasinya.



Cheria Travel memiliki alamat di Jakarta Selatan dan saat ini telah memiliki 4 cabang di Pakanbaru, Bogor, bandung dan Manado. Pelayanan yang ramah dan memuaskan membuat travel yang baru berdiri pada tahun 2011 ini berkembang menjadi penyedia travel yang reputable. Cheria Travel juga merupakan salah satu pioner wisata muslin di Indonesia. 

Secara umum, Cheria Travel menyediakan 3 jenis paket wisata yang bisa dipilih. Paket FIT (free independent Travelers) yang memungkinkan wisatawan berangkat berdua saja dengan waktu yang dapat ditentukan sendiri. Ada paket PRIVAT yang memberi pelayanan wisata private. Serta paket GRUP yang memberangkatkan wisatawan dalam grup dengan waktu yang ditentukan sebelumnya. Para peminat wisata muslim dapat memilih salah satu jenis Paket wisata yang ia minati. Sebagai tambahan informasi, saat ini ada promo voucher wisata religi yang ditawarkan, yaitu voucher senilai $100 untuk paket haji, $50 untuk paket umroh, dan $20 untuk paket wisata muslim. 

Grand Mosque Paris - salah satu destinasi wisata muslim di Perancis
Keuntungan memakai jasa travel yang menawarkan Tour & Travel Wisata Muslim adalah hilangnya perasaan was-was akan ketidakhalalan makanan yang kita nikmati di sana. Termasuk mencegah kebingungan menghindari makanan haram di negara Eropa. Hidangan haram bukan hanya bahan makanannya yang haram, tetapi juga ketidakhati-hatian memakai alat masak yang dipakai sehingga makanan halal pun menjadi haram. Berwisata ke Eropa tanpa travel atau dengan travel biasa juga tak selalu memberi kesempatan pada wisatawan muslim untuk menjalankan ibadah sholat. Terkadang mereka lupa, atau memang menganggapnya kewajiban sendiri yang tak boleh merugikan peserta travel lain. Belum termasuk pemilihan lokasi yang hanya ke wisata andalan setempat.

Tour Travel Wisata Muslim juga akan mengajak peserta travelnya mengunjungi lokasi islami selain lokasi wajib datang. Semisal wisata muslim ke Perancis, maka salah satu tempat yang wajib dikunjungi adalah Grand Mosque Paris di distrik V. Masjib besar Paris dengan model arsitektur Moor ini diresmikan pemerintah pada tahun 1926 sebagai rasa terima kasih pada para muslim yang membantu perlawanan Perancis terhadap Jerman. Mengunjungi Masjid Agung Paris ini kita akan mengetahui sejarah kelam bangsa Yahudi di Paris. Pada masa Perang Dunia I, masjid ini menyembunyikan ratusan penganut Yahudi dan mengeluarkan surat kelahiran palsu bagi mereka agar tidak ditangkap tentara Jerman. Masjid ini diresmikan oleh presiden Perancis, gaston Doumergue pada tanggal 15 Juli 1926 dan imam masjid pertamanya adalah seorang imam dari Algeria bernama Ahmad Al Alawi. Tempat yang harus dikunjungi tak hanya karena sejarahnya, tetapi juga masjid itu sendiri yang sangat unik. Lokaisnya pun hanya 7 km dari Tour Eiffel. Berada di pusat kota, tentu saja dekat dengan tempat-tempat wisata andalan kota seribu cahaya ini.


Tak ingin ke Perancis? Masih banyak pilihan wisata muslim nan halal seperti di daftar paket yang akan saya sebutkan setelah ini. Dengan biaya yang tergolong murah, kita sudah bisa menjelajahi sejarah Islam di negara-negara non muslim, atau berwisata ke negara non muslim tanpa khawatir akan mengotori diri dengan makanan yang tidak halal di negeri orang. Cheria Travel telah menyiapkan banyak paket murah Tour Travel Wisata Muslim Eropa Murah di tahun 2014 nanti. Setiap destinasi memiliki keistimewaan tersendiri. Beragam destinasi wisata muslim Eropa telah disiapkan perusahaan travel ini. Semua paket tersebut dapat dipilih dengan biaya EUR840. Paket wisata yang ditawarkan adalah: 

Paket Tour Muslim Amsterdam 6D5N
Paket Tour Muslim Andalusia 7D6N
Paket Tour Muslim Amsterdam 8D7N
Paket Tour Muslim Munich 8D7N
Paket Tour Muslim Paris 8D7N
Paket Tour Muslim Paris 9D8N
Paket Tour Muslim Roma Milan Madrid Andalusia 8D7N
Paket Tour Muslim Ams Koln Geneva Paris Brussels 10D9N

Para calon wisatawan dapat memilih paket wisata muslim yang ia minati dan juga menentukan menggunakan paket FIT, PRIVAT atau GRUP. Semua keinginan dilayani secara personal dan by request. Tunggu apalagi, segera hubungi Cheria Travel untuk mendapatkan keterangan lebih jelas dan personal. 

PT. CHERIA - Biro Perjalanan Umroh, Haji & Tour Muslim Halal Syariah
Gedung Twink Lt. 3
Jl. Kapten P. Tendean No. 82 Mampang Prapatan
Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12790

Telepon : 021 - 7900 216 (Hunting)
Mobile : 021 444 610 74

Fax : 021-7918 2408
Email : info@cheria-travel.com
Web: http://www.cheria-travel.com

21 comments:

  1. keren kali ya mba klo bisa ikutan yg ke Eropa itu, biasanya kan Eropa dipakai sebagai destinasi wisata non muslim. duite itu lho yg lalu bikin kliyeng2 hehehee... yuukk nabuuunggg

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, mbak. saya waktu baca juga langsung heboh. pngen tapi ga ada dwitnya. xixixi

      Delete
  2. kalau ke eropa, konon kabarnya susah nyari makanan yang halal, semoga dengan cheria travel bisa menjadi solusi untuk itu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini memang salah satu solusi berwisata muslim di Eropa mbak. wisata yg bisa dipilih para muslim yang memperhatikan kehalalan dan syariah.

      Delete
  3. wah emang baiknya kalau keluar negeri pakai travel aja yaahh
    tapi kapaaaan hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk dana dan pengalaman terbatas, memang lebih baik pakai travel mbak. karena kita lebih mudah menghitung anggarannya.

      Delete
  4. Sepertinya asik tuh bisa wisata ke luar negeri tanpa bingung nyari semua-muanya.... dijamin halal dan barokah.... sukses mbake!!!! ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, dijamin halal dan barokah karena pemilik dan timnya muslim. Juga, karena PT Cheria Travel adalah travel ONH dan umroh yang terpercaya

      Delete
  5. wah mbak susi udah posting ya. good luck mbak

    ReplyDelete
  6. 840Euro ya? hm... *cari2 kalkulator....

    ReplyDelete
  7. Sukses utk kontesnya Mbak... :)
    Baca postingan di atas aku jadi pengen jalan2 ke Eropa deh hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayo mbak, jalan-jalan ke Eropa bareng aku.

      Delete
  8. Rakyat Indonesia semakin makmur dimana tingkat kesejahteraannya meningkat ditandai dengan jumlah masyarakat kelas menengah keatas semakin banyak. Setiap tahunnya ribuan pelajar Indonesia bersekolah atau kuliah di luar negeri. Banyak sekali orang yang ingin beribadah haji dan umroh. Untuk ibadah haji karena kuota yang terbatas harus menunggu sampai tahunan agar bisa berangkat ke tanah suci. Disamping itu banyak orang Indonesia yang bepergian atau berwisata ke luar negeri seperti ke Singapura, Thailand, Malaysia, Hongkong, Taiwan, China, dan Eropa. Tentu hal ini menjadi peluang bisnis yang amat menarik bagi biro perjalanan di Indonesia. Menarik sekali paket wisata yang ditawarkan oleh Cheria Travel ini. Layanan yang prima, ramah, cekatan, profesional, dan halal amatlah diharapkan oleh wisataan muslim. Perjalanan wisata yang penuh kenangan. Selamat dan sukses buat Cheria Travel. Salam cemerlang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. benar sekali. adanya wisata muslim atau wisata halal ini seperti menjawab tuntutan masyarakat yang ingin jalan2 ke Eropa namun tidak mengenal dan takut mengkonsumsi yg tidak halal. tak heran jika wisata muslim berkembang sangat pesat 5 tahun belakangan ini

      Delete
  9. bahagia sekali jika saya bisa iku tour kesana... :)

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More