Cerita Hari Ini

Hari ini badanku terasa sakit sekali. Kaku dan lemes. Mungkin tekanan darahku sudah turun karena kelelahan. Minggu ini, pasca pulang dari Blogger Nusantara, saya harus mengurus 3 lelaki di rumahku yang sedang sakit. Si papa terkena infeksi karena luka di dalam telinga. Lumayan parah sampai bengkak. Si Destin sakit batuk dan tidak sekolah selama 3 hari. Si Binbin sakit diare dan tidak sekolah 3 hari juga. Haduh... bisa dibayangkan betapa repotnya. Karena semua sakit, so... alat membuat bunga flanelnya ditumpuk dulu. Malamnya baru bisa nyicil bikin stok bunga flanel. Dan sisa waktu luangnya di pagi-sore hari saya pakai untuk bloggeran saja. Karena itulah tiba-tiba blog yang sempat kutinggalkan ini aktif kembali.


Ketika melirik blog ini, saya sempat senang karena masih pagerank 2. Ternyata malamnya sudah langsung tuurn ke pagerank 1. Dari pengalaman di blogsusindra, blog yang sudah ditinggalkan lama dan diisi lagi biasanya turun sebentar. Mungkin karena jumlah kunjungan yang sangat sedikit. Jarang ada yang tahu kalo blog kita aktif lagi. Ya sudah. Hal ini tak boleh mengendurkan semangat ngeblogku yang sudah naik.




14 comments:

  1. haiyahhh si mbak mah ... aturannya klo udah pada sakit begitu, pas ada waktu luang dipake bubu juga, jangan malah kerja. soale lagi musim mbak. aku aja yg di rumah aja kena nih. ku pikir klo aku di rumah, bakal jauh dari penyakit2 yg biasa muncul di musim pancaroba ..... eh ternyata bangun tidur tenggorokan sakit, malamnya demam menggigil dan sampai sekarang ini masih tersisa batuk yg bikin tenggorokan sakit.

    pokoke jaga kesehatan mbak, jangan sampai sakit, kasian anak2 telantar nanti.

    ReplyDelete
  2. Mbak Nique: tempat tidur itu bukan sahabat karibku.... jadi ga nyama kalo tidur kelamaan. Enakan juga baca-baca atau main game (kalo terpaksa). Ceritanya, aku ma kembaranku itu seprti 2 kutub. Dia doyaaaan banget tidur, bisa tuh 2 hari ga keluar kamar kecuali kebutuhan wajib. Tiduuuurr terus. kalo aku sih, ga bisaaa.... males ah, diperdaya mimpi. tidur kan samadengan mimpi/mengkhayal.

    ReplyDelete
  3. Moga lekas fit kembali. Jaga kesehatan diri biar bisa jaga kesehatan keluarga. :)
    Iya rata2 pada turun. Kalau blog baru saya malah belum dapat PR, blog yg lain masih pada OK :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya. kalo PR diupgrade, banyak yang turun ya.

      Delete
  4. semangat mbak Susi....
    mafkeun kemarin gak jadi main... rute perjalanan beda dr rencana. Sekarang keburu balik kerja :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyo cah ayu. aku kira kamu dapat agenda mengajar dimana gitu. hehe.. selamat ya liburannya. (y)

      Delete
  5. duh, sakitnya bisa barengan gitu ya mbak... semoga seluarga diberikan kesehatan selalu!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, mas. Kalo musim gini, harus pandai jaga kesehatan.

      Delete
  6. Walah koq barengan gitu sakitnya mbak? Mudah-mudahan semua cepat sembuh dan kembali beraktifitas dg normal

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin... Terima kasih perhatiannya. :)

      Delete
  7. aku juga sekeluarga sakit semua mbak, cuma Kanaya aja yg enggak, tapi udah mulai batuk sih... semoga cepet sehat yaa semuanyaa....

    ReplyDelete
    Replies
    1. semoga cepat sembuh ya mbak. yg di sini sudah baikan semu kecuali saya yg masih tepar

      Delete
  8. PR kujuga turun mbak. semoga lekas sembuh ya mbak susi

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak. punya pakde juga. banyak yg turun

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More