Binbin Bindut

Binbin dulu dipanggil Binbindut karena badannya gendul dan gempal. Dadanya lebar. Matanya bulat dan besar. Iiiihh... gemes pengen nyubit!
Sampai sekarang masih gendut, kan? Tetapi Binbin tak lagi dipanggil Binbindut sekarang. Entah kapan terakhir dia dipangil Binbindut.
Kebetulan kami mempunyai beberapa fotonya ketika masih bayi. Jadi senang melihatnya. Tapi fotonya tanpa baju loh ya. Tak apa, kan? Namanya juga masih bayi. Kalo yang saya lihat dari kebanyakan foto bayi jaman dulu kan memang begitu, ya?






Akhirnya selesai, deh proses memakai bajunya. Hihi. Lucu banget ya pipi mbem-nya.

Foto ini dibuat ketika usianya kira-kira 6-8 bulan.Sayang saya sudah tidak punya master fotonya. Foto diambil dari blog lama saya, duniamamasusi yang sudah saya tinggalkan. 

18 comments:

  1. kalau skr binbin meninggi mungkin mbak

    ReplyDelete
  2. Lucu! Gak kayak ane dulu! Bhahaha

    ReplyDelete
  3. kayak Faizul waktu bayi..fotonya bugil.

    ReplyDelete
  4. Ih, montoq banget. Kalo jumpa mama pasti kena gigit tuh betisnya Ka Binbin. Untung sekarang udah gede, jadi kalau ketemu mama Vales bisa lari..hehehe..

    ReplyDelete
  5. binbin lucu banget dan gemesin..

    ReplyDelete
  6. bikin gemes kalo melihatnya... sekarang sudah besar ya, Mbak?

    ReplyDelete
  7. Binbin...sungguh menggemaskannya kamu,,itu pipi apa bakpao sih hehe saking chubbynya..emangnya sekarang binbin udah berapa taun bunda??

    ReplyDelete
  8. Wah... BinBin waktu bayi masih endut dan imut-imut ya?

    ReplyDelete
  9. Cubit pipiiii dan perutnyaa, ngegemesin banget sih, Mbak :)
    Salam muah buat dek binbin :D

    ReplyDelete
  10. huaaaaaa unyuuu~ imuut sekali ya Allah...
    wahhh hatiku bergetar

    ReplyDelete
  11. haaaaaaaaahh, foto ini pasti akan jadi kenang2an berharga ya mbak.. dhe juga suka ngumpulin foto2 dhe pas masih kecil.. dan sekarang gantian dhe yang mengabadikan foto2 adik dhe yang masih bayi..

    salam untuk binbin.. salam pipi bakpau, hehe :D

    ReplyDelete
  12. Lucu imut ya..
    Persis kayak aku dulu..lol hahahahaha

    ReplyDelete
  13. Pose standar bayi ya, lucu ... Rata-rata setiap anak punya poses begitu hehehe. Imut yaa :)

    ReplyDelete
  14. akuuu suka matanya si binbin ^^
    kayaknya semua bayi punya foto dengan gaya yang di foto pertama deh hehe

    ReplyDelete
  15. Binbin lucuuu dan guemessiiinnn.....:D aduuh pengen gendong jadinye *eh..sekarang udah gede ye Binbin nye* nay masih kuat gendong kaga ye :D

    ReplyDelete
  16. gantengnya...hidungnya mancung bgt... :D

    ReplyDelete
  17. lucu sekali anaknya :D tembeb dan unyu" :D

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More