Daftar Peserta Giveaway Aku Sayang Keluargaku

Alhamdulillah, tadi malam Giveaway Susindra telah ditutup tepat pada pukul 12 malam. Selama 20 hari ini telah terkumpul 56 foto dan 33surat indah bertema aku sayang saudaraku. Tak terhingga rasa bahagia saya mendapat sambutan hangat dari para sahabat blogger semua. Dan dengan sangat menyesal ada satu foto dari dek Iqoh yang tak dapat masuk karena terlambat 38 menit. 

Saya telah mencocokkan data update peserta online (yang sering terlambat update karena 2 hari sekali) dan data di tabel excel saya. Semoga tak ada yang terlewat. Jika ada yang belum disebutkan, tolong beritahu saya, ya...


Oh iya, agar tak menjadi ganjalan di hati, saya sangat pelupa dan terkadang lupa tidak meninggalkan jejak. Saya hanya menulis nilai di tabel excel. (Penilaian saya buat seobyektif mungkin dengan berbagai variabel termasuk pelajaran apa yang bisa saya ambil dari cerita yang dishare. Bukan hanya dengan feel apalagi undian). 

Maaf, ya. Malam ini sampai besok saya luangkan khusus untuk mengecek satu persatu sambil membuat mengelompokkan tema-tema pernyataan sayang para sahabat. Saya berencana mengabadikan cerita sahabat dalam satu ebook agar dapat dibaca lebih banyak teman dan menjadi pelajaran serta teladan bagi kita. Mengapa? Karena selama membaca, saya merasakan beraneka rasa; bahagia, tertawa, bangga, tersenyum, sedih, haru, bahkan menitikkan air mata. 

KATEGORI 1:
  1. Kakaakin Kakak Pertama
  2. Nchie Hanie Serupa Tapi Tak Sama
  3. RZ. Hakim Dua Lelaki Tak Seberapa Tampan    
  4. Olivia Putri Aku sayang sepupuku    
  5. Indana Putri R Trio kwak kwek kwok
  6. Ririe Khayan (Umur) Beda generasi, Beda tipis (Penampakan)
  7. Una Narsis Bersama Ayis
  8. RADIAL Kami Saling Menyayangi
  9. Widyoresmi Hastyo Kinanti Bidadari Cantik Yang Kedua 
  10. Dmilano Duo Sepupu Aneh
  11. Nia / Mama Ina Pertemuan Yang pertama
  12. Syafiq Kompak
  13. Fanny Fanny dan Shanny
  14. Allisa Yustica Krones Saya dan Saudara Ipar
  15. Nabil Nabil sayang kaka Nanda
  16. Dinda Kami Berdua Saling Menyayangi
  17. Fitri Bundanya Nay Bunda & Mama-Mamanya Nay
  18. Rinibee Penawar yang membawa cahaya kebaikan
  19. Lia Saling Sayang
  20. Syifa Azz Aku dan Kau Naik engCOW
  21. Idah Ceris Cerita Kita di Hari Senin
  22. Faizul Faizul Sayang Arin
  23. Dita Arina Dedek Ku Ma-Can 
  24. Eko Wardoyo Aku Sayang Saudaraku
  25. Sumiyati Sapriasih Indahnya Berbagi Kebahagiaan 
  26. Muhamad Ariansyah Zen Azhar Titipan Pertama dan Terakhir
  27. Dey Adik dan keponakan
  28. Ummi Nabil Ummi, Kakak, dan Adik
  29. Olivia Yofananda Tante dan Om kecil
  30. Novi/ Aryph Wahyudi Barisan Ijo
  31. Anggorowati Kakak sayang Adik Perempuan 
  32. @brus ~pec@h ketub@n 
  33. @brus ~ 1 bulan lagi ...
  34. Nunu El Fasa Persaudaraan Cinta ala Ibu dan Nyak
  35. Elfarizi Tetehku, Inspirasiku
  36. Goiq Kakak Egois dan adik Kurang Ajar
  37. Naya Elbetawi cahaya kebaikan
  38. Meutia Rahmah puisi alfi 
  39. Monda Buah Hati
  40. Entik My sisters
  41. Mabruri (Bukan) Saudara Kembar
  42. Abdurrahman Faiz Alsadi Saling Sayang
  43. Fauzan Mars My Junior = My Brother
  44. Yunda Hamasah Segenap Rasa buat si Bungsu
  45. Yati Rachmat Sekaleng Biskuit Marie Regal.
  46. Duo Ina Tetanggaku Saudaraku   
  47. Reni Judhanto Saling sayang meski berbeda   
  48. Mulyani Kembar tapi tak sama   
  49. Raisha Raisha dan de'Fatih   
  50. Cici    It's Me 'n Her   
  51. Zuhana A.Z Kakak Rani Sayang Adek Lina   
  52. Vizon (bukan) kembar   
  53. Dhixs Abangku Sayang   
  54. Orin  8 Jam   
  55. Lozz Akbar Hanya Foto Buram Itu   
  56. Rina susanti Azka dan Rayn   
KATEGORI 2:
  1. Kholid Rafsanjani Rindu Pada Mbakyu
  2. Susu Segar Small Letter For My Sister
  3. Mimi Radial RIZKA TRIANA, TETEH RINDU
  4. Falzart Plain Surat Untukmu, Jom
  5. Wuryan Pratiwi Hai, Dik, Apa Kau Sedang Tersenyum?
  6. Ria Nugroho Surat Nostalgia untuk Abangku
  7. Fitria Handayani Special Letters for You
  8. Dhenok Habibie Untukmu Saudaraku
  9. Tutus sepucuk cinta untukmu
  10. @yankmira Dear You...Karena Kamu, Aku Belajar
  11. Naya Elbetawi Teruntuk abang ku sayang..   
  12. Nurmayanti Zain Wahai Malaikat Penjagaku
  13. Eksak surat kangen buat adik-adik mas
  14. Millati Indah Surat Untuk Adikku
  15. Aisyah Al Farisi Seseorang yang Selalu Mencintai
  16. Nurusyainie Bt. Maesi Kerinduan Seorang Kakak
  17. Setyawan Surat Untuk Saudaraku
  18. Jiah al jafara Anggap saja ini surat kaleng
  19. Sri Indrianti Awass.. Miss Ngambek Lewat... 
  20. Tri Wahyuni Inilah isi hatiku,kak!
  21. Olivia Yofananda Bacalah, saat kau sudah bisa mengeja, adikku
  22. Mugniar Semoga Nikmat Ini Kekal
  23. Amela Selamat Untukmu
  24. Noorma fitriana M. Zain **Surat Untuk Adikku yang Paling Manis** 
  25. Pakde Cholik Cekilah Daku Saudaraku
  26. Nama: Palupi Jatuasri Teruntuk Di
  27. Windflowers Aku Tetap Sayang Kamu Hingga Waktu yang Tak Bisa Ditentukan   
  28. Ari Tunsa    Surat Untuk Adinda    
  29. Widyoresmi Hastyo Kinanti    Maaf dan Terima kasih Mas Rio♥    
  30. Monika Yulando Putri    Dear Miyung    
  31. Cici    Dalam do'aku    
  32. Octarezka    surat untuk kakak    
  33. M Sofyan Sy    Surat Kengen untuk Mbak  
     
(PS: Penyebutan nama sesuai dengan nama yang didaftarkan)


Sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas partisipasi sahabat di Giveaway Aku Sayang Saudaraku.

31 comments:

  1. Whaatz? Number 13? Mantaf! Smangat penjurian, Bunda! ;-)

    ReplyDelete
  2. @eksak: Angka 13 = angka favorit keluarga Susindra. Tapi tak menambah nilai karena peserta no 13 loh yah. Hehe

    ReplyDelete
  3. Wiii, mau dibuat e-book, ya? Asyiiik hehe :D
    Makasih, saya udah nongkrong di no 35 :D

    ReplyDelete
  4. waah banyak yaah.. semoga aku menang!! #lah ikutan aja nggak... hehehe selamat yaa untuk penyelenggaraannya, meriaah euy!

    ReplyDelete
  5. Wah sukses acara GAnya ya mbak... pesertanya banyak banget tuh. Makasih aku sudah dicatat sbg peserta:)

    ReplyDelete
  6. Mau dibuatkan e-book mbak? wuih... keren...

    ReplyDelete
  7. Sukses nih GAnya mbak.. pesertanya banyak banget tuh...
    Selamat pusing deh jurinya hehehe

    ReplyDelete
  8. Mbak Susindra ... selamat ya atas sukses acara GA nya yg ditandai dgn ramainya peserta ,,, niceee :D

    ReplyDelete
  9. alhamdulillah.. nomer 49.. mudahan jadi nomer 1.... aminn...:)

    ReplyDelete
  10. wah, nama saya sudah terdaftar ;)

    ReplyDelete
  11. pesertanya banyak ya mbak, sukses nih acaranya .Maaf aku gak ikutan :(

    ReplyDelete
  12. kategori 2 nomor 2. . . ayok semangat mbak sus. . . :)

    ReplyDelete
  13. ach aku kira aku bakalan terakhir, ternyata ada di nomor 7. Lumayan laah ada namaku disana. hehehehe

    ReplyDelete
  14. mbak susi GA keduanya mbak susi pesertanya bnyk bgt, alhamdulillah. Maaf ga sempet ikutan.

    ReplyDelete
  15. makasih mbak, nama saya udah nongkrong dikategori 2 no. 2o
    ditunggu Ebook nya mbak!
    ^^/

    ReplyDelete
  16. bismillahirrahmanirrahim, semoga menang :)

    ReplyDelete
  17. Nunggu pengumuman, katanya tanggal 25. Mbak Sus masih sibuk kali ya?

    ReplyDelete
  18. siapa ya pemenangnya, jadi penasaran.. :D

    ReplyDelete
  19. Waw...masuk ebook :D kereenn euyy ^_^

    ReplyDelete
  20. semaraknya GA..turut mengucapkan semoga event GAnya sukses. Bebrapa postingan yg sdh saya hampiri bagus2 nian deh..saluutt

    ReplyDelete
  21. makasih jg mba...aku jg ikut seneng, bs berpartisipasi di acaranya mba...duh, mo dibikinin e-book ya..mhhh, kereeenn.. :)

    ReplyDelete
  22. berbagi Kata Kata Motivasi
    Orang slalu bilang km perlu melakukan ini dan itu, tp km tahu yg terbaik ttg dirimu dan apa yg perlu km lakukan.

    Tulus dalam menggali potensi diri. Meniru hanya membuatmu menjadi orang lain, tak ada yg bisa dibanggakan. Jadi dirimu sendiri.

    Keikhlasan hati dan ketegasan sikap, akan menjadikan kamu lebih siap dan lebih berani dalam menyelesaikan setiap masalah.

    Apapun yang kamu rencanakan, apapun yang kamu ingin lakukan, awalilah dengan doa.

    Doaku hari ini: Tuhan, berikan aku keberanian, kesabaran dan keikhlasan untuk menghadapi sulitnya kehidupan. semoga dapat di terima gan, dan salam kenal :D

    ReplyDelete
  23. berbagi kata kata motivasi gan
    Bercerminlah dari kesalahan orang lain, selain dari kesalahan diri kita sendiri,bercermin pada kesalahan diri sendiri supaya tidak terjatuh pada lubang yang sama, dan dengan bercermin dari kesalahan orang, maka akan lebih memacu kita agar kesalahan itu tidak menimpa kita.
    semoga bermanfaart dan dapat di terima ya,

    ReplyDelete
  24. berbagi Kata Kata Motivasi
    Senyumlah, tinggalkan sedihmu. Bahagialah, lupakan takutmu. Sakit yg kamu rasa, tak setara dengan bahagia yg akan kamu dapat.
    Air mata tak selalu menunjukkan kesedihan, terkadang karena kita tertawa bahagia bersama sahabat terbaik kita.
    semoga beramanfaat, salam kenal dan di terima :D

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More