Tas Angry Bird Baru

Binbin senang sekali mempunyai tas baru. Apalagi gambarnya Angry Bird. Binbin sedang senang-senangnya bermain game ini dan karena suatu alasan terpaksa kami delete dulu. Biasa ... Binbin kalo sudah kenal game baru akan main terus dan komputer selalu di kudeta.

Kebetulan sekali, kontes pertama blog diary DnB ini dapat hadiah spesial dari kontes Saweran Mak Cebong di kategori foto. Nah... sebagai hadiahnya, Binbin dapat sebuah tas Angry Bird. Langsung saja, hari ini dia pengen pamer ke saudara dan teman di rumah nenek. Biasanya sulit sekali membuatnya bangun jam 6, apalagi ikut mengantar mamas Destin ke sekolah. Hari ini, Binbin rapi dan segar di jam 6.15. Hoho... siap-siap bernarsis ria memakai tas baru, dong.

Senyum lebar di pagi hari


"Helmku juga, pa."

Siap berangkat!

Mamas lama sekali, sih?

"Ngantuk lagi, nih"

"Ayoooo...." katanya

9 comments:

  1. wah~
    kalo keponakanku tau, pasti minta beli :D

    ReplyDelete
  2. haha Destin Lucu,udah siap-siap mau berangkat malah ngantuk..
    deuh tas baru nya..boleh di pinjem ga

    ReplyDelete
  3. pinjem dung tas nya... luchu deyh pake helm segala :D

    ReplyDelete
  4. gambar angry bird-nya ga keliatan, bin... ^^

    ReplyDelete
  5. Mas Fauzan: Belum berani, mas.

    Mas Pascal: Suka angry bird juga ya mas.

    Tante Jiah: Dibeliin ya tante. Sama juga gapapa, kok.

    Kak Olive: Boleh pinjam tapi ambil ke Jepara, ya...

    Tante Niar: Tante Biar juga mau ngasihin ke keponakan, ya?

    Mas Syafiq: Masa iya ga kelihatan, mas?

    ReplyDelete
  6. wahh Binbin tasnya baru yachh? sama nech kayak dd walu...kalo kk ina mau ke sekolah, yang semangat dan udah rapih duluan malah dd walu hehehe...

    ReplyDelete
  7. Wii tas baru, angry birds keren ya Kak? paling suka burung yang mana? Kalo Rael sukanya yang hijau :-D

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More