Melihat Kapal Tongkang Kandas

Beberapa hari yang lalu kami pergi ke Pantai favorit kami. 2 km dari pantai itu ada sebuah "bangunan bertingkat baru" berwarna merah yang seperti kisah Aladin, muncul dalam satu malam. Di sekitar lokasi pun tampak ramai. Kami menjadi penasaran, ada kejadian ajaib apa, nih?

Ternyata sebuah kapal tongkang pengangkut batubara kandas di pinggir pantai. Kapal super berat dan bermuatan penuh ini benar-benar kandas di tepi pantai. Luar biasa sekali kekuatan arus dan ombak yang dipadu dengan badai besar pada tanggal 25 Januari kemarin.

Banyak orang yang berfoto-foto, mengabadikan moment ini. Sebenarnya bukan moment pertama karena ada beberapa kali kapal tongkang kandas di Jepara. Di kota Jepara memang ada PLTU, jadi kapal tongkang menjadi pemandangan yang cuku sering terlihat. Beberapa kali ada yang kandas juga. Baru kali ini yang luar bisa. Tak percaya, silahkan lihat foto-foto duo DnB di bawah ini.

Bangunan "ajaib" yang tercipta dalam 1  malam



Lokasi parkir pengunjung

Destin Susindra sepulang sekolah langsung ke sini

Berpose dengan mama yg semakin "gendut"

Binbin asyik bermain air mengejar ombak. 

Duo DnB Susindra

Berpose dengan papa
Namanya keramaian, apapun bentuk dan penyebabnya, selalu ada yang memanfaatkan situasi. Di lokasi ini kami harus membayar 1000 perak permotor. Ya.... gapapa lah, asal motor aman. Soalnya lokasi kandasnya kapal tongkang ini di pemukiman penduduk.

3 comments:

  1. kapalnya panjang ..besar ya..
    ada nahkodanya ga D & B ??

    olive belom pernah lihat kapal laut dari deket loh..
    mauu..

    ReplyDelete
  2. Mama Lidya: Lumayan serem, mbak. Maaf.. kehidupan nelayan memang keras sekali.

    Olive: Masa sih? Mama diajakin ke pantai ya...

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More