Foto Bayi Binbin

10 komentar
Hari ini saya menulis dengan segala keriangan di hati. Mengapa? Kemarin tanpa sengaja saya menemukan foto-foto bayi baru lahir Binbin yang telah hilang karena hard disk terkena petir tahun 2010 lalu. Meski hanya 3 foto bayi, namun itu sangat berharga. Selain 3 foto bayi baru lahir, saya juga menemukan beberapa foto Binbin usia 3 - 12 bulan yang akan saya posting besok. Saya harap ada program recovery hard disk yang telah diformat sehingga masih bisa menemukan foto-foto tahun 2008-2009. Amin.
Langsung saja, yuk nikmati foto berharga kami yang tersisa.




Dari mana saya menemukan foto-foto ini? Dari blog lama saya duniamamasusi yang kemarin berhasil kami ambil alih kembali setelah hampir 2 tahun tak kami ketahui rimbanya.

Related Posts

10 komentar

  1. saya juga pernah kehilangan banyak dokumen di HD 250 GB karena kompinya konslet terbakar. Hilang semua foto dan video keluarga.
    Ini putra ke berapa mbak ?

    BalasHapus
  2. gimana tuh mbak cara merebut kembali blog lamanya

    BalasHapus
  3. zaman sekarang apa sih yang sulit. termasuk menemukan barang yang hilang.
    data yg hilang karena HDD mati atau kehapus mudah saja dimunculkan lagi.
    paling-paling datangi "orang pinter" minta di"jepa-jepu" pasti dalam sekejap muncul lagi.
    he...he... jangan salah ya, orang pinter komputer tentu.....

    salam pinter

    BalasHapus
  4. Pak Sis: Ini putra kedua, pak. Soal foto itu, sebenarnya suami bisa merekoveri hard disk mati, tetapi kami sama sekali tidak tahu jika foto2 tahun 2008-2009 belum dipindah ke hard disk baru. Setelah diutak-utik, akhirnya bisa dipakai kembali dan diformat ulang, kemudian dipinjamkan teman. Jadi saya sedang kasih pr ke suami, apa bisa merecovery hard disk yang sudah diformat ulang. Semoga saja bisa.

    Mbak Lidya: Kemarin saya dan suami mengganggu mbah gugel dengan bertanya terus apa password account pertamaku itu. Akhirnya dipaksa dengan mencocokkan no hape, trus terkabul deh permintaan passpord baru kami.

    BalasHapus
  5. Anamku: Hehe.. iya. Sekarang lebih banyak orang yang pinter jepa-jepu di komputer. Kamu termasuk yang bisa, kan?

    BalasHapus
  6. wahh binbin waktu bayi lucu yachh.....kalo lihat foto2 bayi gitu jd pengen punya bayi lagi hihiih....

    BalasHapus
  7. kalo mimi sdh disave semua dlm disk, tp yg jadi masalah disk nya lupa taruh dimana hehehehe

    binbin y bun ?

    BalasHapus
  8. iihh foto bayinya lucu banget..

    iya tuh Tante,mama Olive juga uring2an aja,fotonya di hardisk ga bisa di buka hihi..

    BalasHapus
  9. Blog emang tempat nyimpen foto yang baguss.. Mau sering2 posting foto ah, sekalian buat back up :-D

    BalasHapus
  10. Wah foto bayi BinBin masih kelihatan imut-imut ya? hehehe....

    BalasHapus

Posting Komentar