Bikin Kue Bareng Mama

Beberapa minggu sekali saya membuat kue atau es krim pondan untuk anak-anak. Salah satu kemewahan kecil untuk membahagiakan mereka. Destin dan Binbin paling suka membantu proses pembuatannya. Ah, sebenarnya bukan membantu juga, sih. Hanya menonton sambil berperan aktif menanyakan kapan bahan ini atau itu masuk. Setelah proses mixing selesai mereka akan dengan tanggap membantu membersihkan adonan. Ini dia cara mereka membantu.


Beberapa mengatakan cara di atas membuat perut mereka sakit karena adonan mentah. Tapi saya perbolehkan saja karena mereka sangat suka dan jarang-jarang pula. Alhamdulillah mereka tahan dan tidak terkena diare.

3 comments:

  1. Toss dulu donk sama D&B ..
    Ka olive juga paling seneng sama adonan mentah,suka nyolong kalo mama lagi bikin kue sstt.. jangan bilang2 ya..abis enak sih..

    Mana kuenya,masih ada ga..

    ReplyDelete
  2. aku mau dong kuenya, sedikiiit aja deh pingin nyicipi

    ReplyDelete
  3. Ka Olive: Hihi... iya.. sama...

    Pascal: Boleh-boleh.

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More