Si Jago Tidur


Nama pemilik kedua blog Diary Duo D&B adalah Bintang Susindra. Kami memanggilnya Binbin Susindra karena nama itu terdengar lucu. Kami tak menyangka ternyata Binbin benar-benar lucu dan menggemaskan. Dimana saja dia selalu cuek dan betah. Setiap kali bertamu kami selalu mendapat kesulitan mengajaknya pulang jika sang tuan rumah berbaik hati menyediakan jajanan/mainan. Tak jarang Binbin mendapat tawaran, "Sudah, tinggal di sini saja. Besok kuantar pulang." Karena kami selalu kesulitan mengajaknya pulang!
Binbin juga jago tidur. Dimana saja, jika mengantuk dia akan tertidur pulas laksana di kasur empuk. Di sofa, di lantai, bahkan di teras batu. Ada saja posisi tidurnya yang sangat tidak lazim. Ini dia Binbin dengan aneka pose tidur yang selalu mengundang tawa:
Posisi tidur favorit ketika bayi

Meski panas sekali dan berkeringat, Binbin tetap tertidur pulas



Tidur meringkuk seperti bayi 

Tertidur kala bermain komputer. 

Tertidur di tangga sambil menunggu sang mama menyiapkan makan siang

Menunggui pegawai lembur dan nyampir di sofa

Tertidur kala bermain jumpalitan di sofa. 

Memakan pisang? Langsung terlelap setelah sukses mengupas pisang.

Sebenarnya masih ada 2 pose tidur aneh yang fotonya belum ketemu sampai sekarang, yaitu tidur di atas lantai batu di sampng rumah ketika kelelahan bermain dan posisi tidur seperti orang sujud. Kelihatannya kami harus mulai menata foto2 anak tidak berdasarkan tanggal tetapi kejadian, nih. Hehe... Binbin memang sangat mudah tertidur dimana saja. Sejak bisa berjalan, kami sering menemukannya tertidur tak jauh dari tempat tidur. Dia terlalu mandiri hingga tak mau meminta dikeloni, tetapi sering tak dapat menahan kantuk hingga jatuh tidur sebelum sampai kasur. Tiga kali kami mendapat keluhan tetangga yang menemukan Binbin tergeletak tidur di halaman tetangga. Ngeri sekali membayangkan seekor binatang kecil merayap ditubuhnya. Maka dari itu saya selalu mencarinya jika suaranya tidak mendengar. Jadwal tidur (dan makan) Binbin yang sesukanya agak menyulitkan sehingga kami harus terus mengajarkan disiplin pada Binbin.

Itulah Binbin, adek Destin yang selalu memberi tawa di rumah Susindra. Semoga diterima di "Saweran Kecebong 3 warna".



Duo D&B berpartisipasi dalam ‘Saweran Kecebong 3 Warna’ yang didalangi oleh Jeng Soes-Jeng Dewi-Jeng Nia, disponsori oleh Jeng Anggie, Desa Boneka, dan Kios108”.





10 comments:

  1. tidur dengan berbagai gaya ya.aku suka lihat anak tidur

    ReplyDelete
  2. wah, lucunya
    tadinya aku mau ikutan pasang foto tidur juga.. tapi kok banyakan binbin ya?

    ReplyDelete
  3. wahhh binbin sampai segitunya yach mbak kalo dah ngantuk...ngga mengenal tempat dan waktu hihihi...pose2 tidurnya bener2 ajaib....

    mksh mbak susi atas partisipasinya...sdh tercatat sbg peserta.....

    ReplyDelete
  4. hahahaha....................luchu ituh photo na yang di atas sofa, bisa tidur juga yaa di atas sofa... :))

    ReplyDelete
  5. Kak Binbin lucu banget yang nyampir di atas sofa, hihihihi..

    ReplyDelete
  6. jiyahaha.. kok gak sekalian tidur di atas laptop nih Binbin

    ReplyDelete
  7. haha..lucu banget posisi tidurnya..

    ReplyDelete
  8. hihihih,,,
    Mas binbin Lucu,,, :)
    Osar malah susah bobo'nya..

    ReplyDelete
  9. Mak Cebong 1 datang terlambat*maaf*

    hahaha..sambil makan pisangpun bisa tidur? Enaknyaaa..

    makasih atas partisipasinya Mas Binbin dan mama Susi.. Kami catat ya..

    ReplyDelete
  10. Maapkan Mak Cebong 3 yah Bibin baru bisa bertandang sekarang.

    Hihihi mantaafff ih Binbin bisa tidur dimana saja kapan saja. Tante paling suka deh liat Binbin bobo di atas sofa. Untung ga jatoh yah Sayang :-)

    Makasih Binbin ganteng udah mau ngeramein acara Mak Cebong. Salam metal dari Princess Double Zee. Salam buat Mama Susi yaaaaa

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More