Diary Anak Susindra

7 komentar
Selamat datang di Diary Anak Susindra

Kami ingin memperkenalkan diri kepada para sahabat yang belum mengenal keluarga Susindra dari kota Jepara. Keluarga Susindra terdiri dari papa Indra, mama Susi, mamas Destin 7 tahun, dan dedek Binbin 4 tahun. Semua nama kami berakhiran Susindra sebagai bentuk cinta dan penyatuan keluarga baru kami. Nama Susindra sendiri berasal dari penggabungan nama Susi dan Indra. Cerita cinta kami dapat dibaca di sini.
Keluarga Susindra dari Jepara 

Setiap hari selalu ada moment indah, lucu, haru, dan gugu bersama anak-anak yang terlewatkan karena keinginan saya hanya mengasuh sebuah blog saja, yaitu blogsusindra. Saya menyisakan 4 diary di blogsusindra dengan nama diary mama, diary papa, diary Destin, dan diary Binbin. Namun semua bercampur aduk dengan kategory lain. Kesulitan beternak blog membuat saya tetap nekat menjejalkan diary online kami di dalam satu blog saja. Sampai kemudian 2 hari yang lalu saya menemukan sebuah kontes yang digagas pakde Cholik, pemilik blogcamp. Sebuah ajakan yang harus segera dijawab dengan sukacita dan terima kasih. Bukan karena saya banci kontes, namun ajakan ini adalah waktu yang tepat untuk berlomba-lomba mengoptimalkan blog baru bertema diary anak-anak. Ketika semua sahabat berlomba membuat blog baru, maka semua akan saling suport mendukung blog yang kami rintis. Dan lahirlah Rumah Susindra kedua yang kami beri nama Diary Anak Susindra.
Destin dan Binbin, 2 tokoh utama di blog ini.


Terima kasih bagi para sahabat yang sudi mampir kemari dan memberi kritik-saran-komentar. Percayalah, setiap kri-san sahabat akan menjadi pemacu bagi kami agar lebih baik lagi.

*******


Lebih baru Terlama

Related Posts

7 komentar

  1. ASiikk..
    ADa temen baru lagi..
    Ada destin dan Bibin..
    Salam kenal ya..

    BalasHapus
  2. Akhirnya Mba Susi bikin juga Blog buat D & B..

    BalasHapus
  3. Salam kenal D&B... Rael juga baru punya blog dan cari teman :-) Kita tukeran yook.. Makasi sebelumya yaa

    BalasHapus
  4. Hallo.... Destin dan Binbin, salam kenal ya?
    Yuk.... main sama Dinda.

    BalasHapus
  5. halo k'destin n k'binbin, salam kenal ^^

    ini kunjungan pertama sedja lho ^_^

    BalasHapus

Posting Komentar