Destin with Batik

Destin punya foto-foto berbaju batik yang sudah pernah ditulis di blog mama namun tak pernah terpublish karena telat posting. Harusnya untuk kontes Batikkan harimu, tapi karena kendala teknis, tetap berada di draft. Karena mama suka foto itu, maka hari ini Destin diminta berparade memakai baju batik. 
Usia 1 tahun
Blangkon kesayangan
Pose di motor jupe mx papa yang baru

Batik oleh2 nenek dari ziarah ke makam sunan Bonang

Berbatik ria di pernikahan Om Zaenal
Foto-foto Binbin yang lama lucu-lucu, ya? Foto yang terakhir itu foto favorit mama. Rambutnya sih. Mama papa paling suka rambut Destin panjang. Sayang sekali di sekolah SD tak boleh panjang, jadi sekarang rambut Destin harus selalu cepak. Tapi Destin lebih suka kok rambut cepak. Seperti ini, nih.


Lebih keren mana dengan Justin Beiber? Di sekolah Desytin dipanggil Destin Beiber loh.

8 comments:

  1. Hihihi, Destin kalau rambutnya dipanjangin jadi kriwil gitu ya Mbak?

    Lucu...

    ReplyDelete
  2. rambutnya keren kok kak,kalo osar botak, hihiih.. :)

    ReplyDelete
  3. Cinta Batik nih ..
    Wah Ka Olive juga seneng lihat foto yang rambutnya kriwil2..lucu..
    Tapi lebih keren Destin Bieber donk..

    ReplyDelete
  4. kayaknya aku ga punya foto pake baju batik deh... :(

    ReplyDelete
  5. hihi.. ternyata blognya destin :D
    destin bieber lebih keren ah.. :D

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More