Destin Susindra

Si ganteng itu bernama Destin Susindra. Lahir pada tanggal 19 November 2004,  9 bulan 8 hari sejak pernikahan kami. Kelahirannya kami sambut dengan penuh syukur dan bangga. kegembiraan yang amat sangat membuat saya segera lupa rasa sakitnya melahirkan. Papanya yang saat itu menggantikan tugas saya memandu seorang tamu dari Perancis selalu menyempatkan pulang sejenak untuk melihat anugrah terbarunya. Ternyata seperti itulah rasanya pertama kali memiliki seorang anak. 

Destin Susindra, lahir bersamaan dengan datangnya salah satu klien saya yang baik, Mr Ives dari Perancis. Menjelang kelahirannya saya tetap bekerja, dan menemani beliau selama 3 hari, dan Sisa 3 hari ditemani oleh papa dan pakde-nya. Saya masih sering tertawa ketika mengingat cerita keduanya yang terpaksa menggunakan bahasa tarzan. Mr Ives hanya tahu bahasa Perancis dan keduanya sama sekali tak mengenal bahasa tersebut. Namun urusan teknis dan istilah sering tak mengenal bahasa dan sebuah order besar tetap didapat. Rejekimu, Nak.

Lahir dengan bobot 3,5 kg dan panjang 58 cm. Destin terlihat sangat panjang. Kulitnya sangat putih karena saya selalu minum air kelapa setiap hari. Dia juga terlihat sangat cantik sehingga beberapa tetangga yang salah dengar memberinya kado rok mungil berwarna pink dan kuning. Tak tanggung-tanggung, 3 orang yang salah memberi kado dan setelah meminta maaf berkali-kali, akhirnya mereka pulang dengan perasaan malu. Hehe...

Itulah kisah kelahiran Destin yang masih kami kenang sampai sekarang. Terima kasih sudah membaca nostalgia indah kami.

3 comments:

  1. Destin sama Olive beda setahun..
    berarti dah kelas 2 ya?/

    ReplyDelete
  2. Destin masih kelas satu, Olive. Serba nanggung, masuk SD-nya 6,5 tahun karena tidak diterima jika 5,5 tahun

    ReplyDelete
  3. 3,5kg?
    wooooaaa..kak destin berat juga pas lahir ya.
    sedja dulu 3 kg ;D

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More