Binbin Susindra


Si pipi embem ini bernama Bintang Akbar Kedua Susindra. Kami memanggilnya Binbin Susindra. Lahir pada tanggal 10 Juni 2008 dengan panjang 55 cm dan BB 33 KG. Sedikit lebih kecil dari Destin namun tubuhnya gempal, dadanya lebar, pipnya cabi. Kulitnya merah sehingga banyak yang mengatakan kelak Binbin akan hitam. Ah, siapa bilang, bayi akan berubah selama 7 kali. Benar juga sih, Binbin kulitnya cukup bersih sekarang. 
Yang paling saya ingat adalah matanya yang sangat lebar dan bening. Sayang sekali sekarang ini di matanya sudah ada 2 titik hitam karena jatuh dan matanya terkena.
Binbin sangat aktif. Ingat iklan Livebuoy Hand wash versi Adi pelan-pelan? Itulah Binbin. Sulit sekali menyuruhnya duduk diam sebentar atau melakukan sesuatu pelan-pelan. Ada saja gerakannya. makanya potensi jatuhnya lebih banyak. Beruntung dia tidak menangis jika jatuh.
Menjelang ultah pertamanya kuku jari tengah tangan kirinya copot karena jatuh. Menjelang ultah kedua jari kaki gantian kuku jari tengah di bagian kaki yang copot. Tapi dia cuek saja sampai saya berfikir, benarkah usia sebelum 3 tahun tak mengenal sakit? Setahu saya, di usia batita tulang anak masih belum menyambung semua hingga mudah sembuh, tapi rasa sakit?

Foto Binbin dari lahir sampai sekarang

Jika ortu Binbin tidak banyak membaca, pasti mengecapnya anak hiperaktif. Hehe... Sampai saat ini kan masih banyak ortu/pengasuh/guru yang menyebut anak superaktif dengan sebutan hiperaktif. padahal hiperaktif adalah sebuah penyakit dimana tubuh tak bisa mengendalikan gerakannya sendiri. 
Yah, itulah sekilas tentang Binbin. Lanjut next time ya... 

2 comments:

  1. HAi Binbin si pipi embem..
    jadi pengen nyubit deh..

    ReplyDelete
  2. Hallo duo Susindra met kenal ya..
    makasih dah berkunjung ke tempat Faizul.

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More